• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Hukum
    • Ilmu Hukum
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Hukum
    • Ilmu Hukum
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PENGJUNG BERWISATA DI BUKIT HOLBUNG KABUPATEN SAMOSIR

    Thumbnail
    View/Open
    Ardo Limbong.pdf (214.9Kb)
    Date
    2019-09-20
    Author
    Limbong, Ardo
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Sektor pariwisata merupakan salah satu prioritas pengembangan yang keberadaannya diharapkan dapat memberikan pengaruh positif bagi kegiatan lainnya. Bauran pemasaran mempunyai pengaruh dalam menentukan suatu keberhasilan strategi pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh dari bauran pemasaran terhadap kepuasan wisatawan untuk mengunjungi wisata Bukit Holbung. Hasil menunjukkan bahwa variable produk, harga, tempat, promosi, proses, orang dan bukti fisik secara parsial (uji t) dan simultan (uji-f) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung berwisata di Bukit Holbung Kabupaten Samosir, dangan koefisien determinasi (R2) sebesar 0,741. Hal ini berarti variable kepuasan pengunjung dapat dijelaskan oleh variable bebas sebesar 74,1% sedangkan sisanya 25,9% dijelaskan oleh factor lain seperti factor social, budaya, maupun kekerabatan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/3535
    Collections
    • Ilmu Hukum [1700]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback