Browsing Ilmu Administrasi Niaga by Title
Now showing items 38-57 of 168
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, (2) bagaimana Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian, (3) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Harga ... -
PENGARUH PARTISIPASI MASYARAKAT DAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN TERMINAL PARLUASAN TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PEMATANGSIANTAR KECAMATAN SIANTAR UTARA
(2022-10-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Partisipasi Masyarakat Dan Perencanaan Pembangunan Terminal Parluasan Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Pematang Siantar Kecamatan Siantar Utara, melalui pendekatan ... -
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN LAHAN DI PT. KAWASAN INDUSTRI MODERN (PERSERO)
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yaitu strategi penetapan harga dan biaya promosi yang dilakukan oleh PT. Kawasan Industri Modern (Persero) terhadap peningkatan volume penjualan lahan. ... -
PENGARUH AKSES MODAL PELATIHAN DAN AKSES PEMASARAN TERHADAP PENGEMBANGAN USAHA PENGRAJIN KERANJANG BAMBU DI DESA SUKA MAKMUR KECAMATAN SIBOLANGIT KABUPATEN DELI SERDANG
(2023-11-30)Penelitian ini bertjuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh akses modal pelatihan dan akses pemasaran terhadap pengembangan usaha di Desa Suka Makmur Kecamatan Sibolangit Kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN DI INDOMARET PLUS SEKIP MEDAAN PETISAH
(2019-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran meliputi produk,harga,promosi,lokasi,orang/SDM,bukti fisik, dan proses, di Indomaret Plus Sekip Medan Petisah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ... -
PENGARUH BRAND BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-11-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Wardah pada Mahasiswi Universitas HKBP Nommensen Medan yang aktif pada tahun ajaran 2019/2020. ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BAKRIE PASAMAN PLANTATIONS DI KEC. SUNGAI AUR KAB. PASAMAN BARAT
(2022-11-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kinerja karyawan, untuk mengetahui pengaruh tingkat pendidikan terhadap kinerja karyawan dan untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi, dan ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN TANGGUNGJAWAB TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(2018-10-15)Masalah Sumber Daya Manusia yang kelihatannya hanya merupakan masalah intern dari suatu organisasi sesungguhnya mempunyai hubungan yang erat dengan masyarakat luas sebagai pelayanan publik yang diukur dari kinerja. Penelitian ... -
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI
(2020-09-01)PT. Bank Negara Indonesia merupakan salah satu bank milik pemerintah dan meupakan salah satu bank terbesar yang ada di Indonesia yang berdiri erdiri sejak 1946. PT. Bank Negara Indonesia memiliki budaya organisasi yang ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAYBLLINE PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser terhadap keputusan pembelian kosmetik Maybelline pada mahasiswi universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah penelitian ini adalah apakah daya tarik ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND’S PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk melihat atau mengetahui ada atau tidak pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk pencuci wajah Pond’s pada mahasiswi universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan
(2020-09-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan pada tahun ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PUPUK UREA PADA PETANI DI DESA RAWANG BARU KECAMATAN RAWANG PANCA ARGA KABUPATEN ASAHAN PROVINSI SUMATERA UTARA
(2020-09-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap pengambilan keputusan pembelian pupuk urea pada Petani Di Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga ... -
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK MIE INSTAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-09-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa ada tidaknya pengaruh Citra Merek, Harga, dan Distribusi terhadap Loyalitas Konsumen Produk Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK, MEDAN
(2018-03-27)Pelaksanaan CSR pada akhirnya bertujuan untuk membangun dan menjaga pendapat masyarakat agar selalu positif tentang tujuan utamanya yaitu : membangun citra perusahaan (Corporate Image), yang tugasnya ialah “bagaimana ... -
PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU PAKET TRI
(2018-05-08)Customer valueataunilaipelangganadalahpersepsia taupenilaian seseorang mengenaiapa yang didapat oleh pelanggan atas pengorbanan yang dilakukannya.Masalahdalampenelitianiniyaituapakahada pengaruh Customer value yang terdiridari ... -
PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN JAMINAN (ASSURANCE) JASA PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK SUMUT KCP KRAKATAU
(2021-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Daya Tanggap (responsiveness) dan Jaminan (assurance) Jasa Perbankan baik secara parsial maupun secara simultan terhadap Kepuasan Nasabah. Metode penelitian ... -
PENGARUH DISCOUNT HARGATERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING
(2018-03-12)Penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Discount Harga terhadap perilaku impulse buying pada ... -
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR PUSAT PT. BANK SUMUT MEDAN
(2023-11-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan budaya organisasi terhadap peningkatan kinerja pegawai di Kantor Pusat PT. Bank SUMUT Medan, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang ...