Search
Now showing items 1-6 of 6
Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Pembelian Jasa Transportasi Online Grab-Bike Di Kota Medan (Study Kasus Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen)
(2020-05-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap pembelian jasa. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan kuesioner.Teknik pengambilan sampel ini adalah purposive ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT SECARA ONLINE PADA SITUS TIKET.COM (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA MEDAN)
(2020-05-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadadap keputusan pembelian tiket psawat secara online pada situs Tiket.com (studi kasus masyarakat Kota ...
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA IRIAN SUPERMARKET AKSARA
(2020-04-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, promosi, lokasi, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda ...
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PEOPLE APLIKASI GRAB TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA DI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2020-09-01)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis ada tidaknya pengaruh Promosi dan People Aplikasi Grab terhadap Kepuasan Mahasiswa di Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan masalah pada penelitian ini adalah ...
PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KFC SUTOMO MEDAN PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMMENSEN MEDAN
(2020-09-09)
Rumusan masalah pada penelitian ini apakah ada pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada ...
FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI DAERAH MEDAN MARELAN PASAR 10)
(2020-09-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap kepuasan pengguna kartu Telkomsel. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ...