• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJAK USU (PAJUS) MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    Cristina Dora Hutagaol.pdf (261.6Kb)
    Date
    2019-10-10
    Author
    Hutagaol, Cristina Dora
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lokasi, kelengkapan produk, persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja di Pajak USU selama 3 bulan terakhir yaitu mulai dari bulan juni 2019 sampai agustus 2019. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh kelengkapan produk berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan faktor persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pajak USU Medan.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2856
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback