Show simple item record

dc.contributor.authorHutagaol, Cristina Dora
dc.date.accessioned2019-11-01T05:33:31Z
dc.date.available2019-11-01T05:33:31Z
dc.date.issued2019-10-10
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2856
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh lokasi, kelengkapan produk, persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah berbelanja di Pajak USU selama 3 bulan terakhir yaitu mulai dari bulan juni 2019 sampai agustus 2019. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh kelengkapan produk berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan faktor persepsi harga dan promosi dari mulut ke mulut berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pajak USU Medan.en_US
dc.subjectLokasi,en_US
dc.subjectKelengkapan produk,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectPromosi Dari Mulut Kemuluten_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PAJAK USU (PAJUS) MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record