• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN di MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK dan CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI TRAVELOKA

    Thumbnail
    View/Open
    Anggriani Julita Silaen.pdf (202.8Kb)
    Date
    2019-03-27
    Author
    Silaen, Anggriani Julita
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kegiatan pemasaran di media sosial terhadap loyalitas merek dan citra merek sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif media sosial yang penah melihat kegiatan pemasaran Traveloka di media sosial dan menggunakan jasa aplikasi Traveloka. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2), kegiatan pemasaran di media sosial mempengaruhi citra merek sebesar 74,6% dan citra merek mempengaruhi loyalitas merek sebesar 75,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sebagai hasil ahkir, diketahui bahwa kegiatan pemasaran di media sosial berpengaruh positif terhadap citra merek dan citra merek juga berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2507
    Collections
    • Manajemen [1230]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback