Show simple item record

dc.contributor.authorSilaen, Anggriani Julita
dc.date.accessioned2019-07-03T05:08:18Z
dc.date.available2019-07-03T05:08:18Z
dc.date.issued2019-03-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/2507
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kegiatan pemasaran di media sosial terhadap loyalitas merek dan citra merek sebagai variabel mediasi. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna aktif media sosial yang penah melihat kegiatan pemasaran Traveloka di media sosial dan menggunakan jasa aplikasi Traveloka. Dalam penelitian ini, data dikumpul dengan menyebarkan kuesioner secara online melalui berbagai media sosial dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis jalur dengan program SPSS. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2), kegiatan pemasaran di media sosial mempengaruhi citra merek sebesar 74,6% dan citra merek mempengaruhi loyalitas merek sebesar 75,7% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Sebagai hasil ahkir, diketahui bahwa kegiatan pemasaran di media sosial berpengaruh positif terhadap citra merek dan citra merek juga berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.en_US
dc.subjectKegiatan pemasaran dien_US
dc.subjectMedia Sosial,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectLoyalitas Mereken_US
dc.titlePENGARUH KEGIATAN PEMASARAN di MEDIA SOSIAL TERHADAP LOYALITAS MEREK dan CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA APLIKASI TRAVELOKAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record