Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KUALITAS PRODUKDAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DEODORAN REXONA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2019-04-17)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Deodoran Rexona Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen ...
PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL MEREK FRESTEA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-02-09)
Pada tahun-tahun terakhir, persaingan antara produsen minuman teh dalam kemasan di Indonesia semakin ketat. Para produsen berkompetisi untuk menciptakan produk teh siap minum dalam kemasan yang berkualitas dan digemari ...