Search
Now showing items 1-5 of 5
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PENCUCI WAJAH POND'S PADA MAHASISWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pencuci Wajah Pond’s Pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Rumusan ...
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER NUVO PADA MASA PANDEMI COVID 19
(2022-05-23)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer nuvo pada masa pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-05-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui ...
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2022-05-28)
Keputusan pembelian merupakan suatu proses dimana konsumen melalui tahapan-tahapan tertentu untuk melakukan pembelian suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk dan ...
PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI KALANGAN MILENIAL (Studi Kasus di Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang)
(2022-11-22)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Oppo di kalangan milenial. Populasi dalam penelitan ini adalah kalangan milenial kelahiran ...