Browsing Manajemen by Subject "Saluran Integrasi;"
Now showing items 1-2 of 2
-
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI SALURAN INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS DALAM KONTEKS OMNICHANNEL PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN MEDAN
(2022-05-27)Perusahaan yang mampu menyediakan layanan saluran integrasiakanmeningkatkan interaksi dengan pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut ... -
PERSEPSI SALURAN TERINTEGRASI TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI PENGALAMAN PELANGGAN PADA NASABAH PT.PEGADAIAN CABANG MEDAN UTAMA
(2022-12-08)Agar tetap kompetitif dan relevan bagi pelanggan Perusahaan telah menambahkan saluran online, menjadi perusahaan ritel multisaluran yang terintegrasi atau biasa dikenal dengan model omnichannel. Omnichannel merupakan model ...