Browsing Manajemen by Subject "Ekuitas Merek"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH BRAND PERSONALITY TERHADAP MINAT BELI DAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH
(2018-03-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh brand personality terhadap minat beli pada produk kosmetik Wardah(2) megetahui pengaruh variabel brand personality terhadap variabel ekuitas merek sebagai variabel ... -
PENGARUH DIMENSI EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS) PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2017-09-21)Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi ekuitas merek dan promosi terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas konsumen Teh Botol Sosro pada mahasiswa program studi Ekonomi ...