• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    Thumbnail
    View/Open
    Johan Lumbantoruan.pdf (144.3Kb)
    Date
    2018-09-24
    Author
    Lumbantoruan, Johan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, dan reliabilitas dimana hasil dari setiap variabel adalah valid, dari analisis persamaan regresi : Y = 13.843 + 0,547X dimana X adalah variabel Kualitas Pelayanan, dan Y adalah variabel Loyalitas Pelanggan. Dari uji t didapat thitung (3,534) > ttabel (1,701) bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh varibialitas variabel Kualitas Pelayanan sebesar 0,508 atau 50,8% sedangkan sisanya 49,2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian ini. Sebaiknya Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan mempertahankan dan mengembangkan Kualitas Pelayanan yang sudah ada. Sehinga Karyawan dapat memberikan Kualitas Pelayanan pada Nasabah yang Simpan Pinjam Uang pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1507
    Collections
    • Manajemen [1191]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback