Show simple item record

dc.contributor.authorLumbantoruan, Johan
dc.date.accessioned2018-10-05T06:31:20Z
dc.date.available2018-10-05T06:31:20Z
dc.date.issued2018-09-24
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/1507
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Pelayanan dalam Loyalitas Pelanggan pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan. Jumlah sampel 30 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, dan reliabilitas dimana hasil dari setiap variabel adalah valid, dari analisis persamaan regresi : Y = 13.843 + 0,547X dimana X adalah variabel Kualitas Pelayanan, dan Y adalah variabel Loyalitas Pelanggan. Dari uji t didapat thitung (3,534) > ttabel (1,701) bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) Loyalitas Pelanggan dapat dijelaskan oleh varibialitas variabel Kualitas Pelayanan sebesar 0,508 atau 50,8% sedangkan sisanya 49,2% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak termasuk dalam model regresi penelitian ini. Sebaiknya Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medan mempertahankan dan mengembangkan Kualitas Pelayanan yang sudah ada. Sehinga Karyawan dapat memberikan Kualitas Pelayanan pada Nasabah yang Simpan Pinjam Uang pada Kantor Simpan Pinjam Narasi Kota Medanen_US
dc.subject: Kualitas Pelayanan,en_US
dc.subjectLoyalitas Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record