Browsing by Subject "keputusan pembelian"
Now showing items 1-10 of 10
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK PEMBERSIH WAJAH GARNIER MEN DI KOTA MEDAN
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen terhadap Pembelian Produk Pembersih Wajah Garnier Men Di Kota Medan. Metode pendekatan penelitian ini ... -
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2022-11-26)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Analisis Pengaruh Gaya Hidup Dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. ... -
PENGARUH KONTEN PEMASARAN DAN GAYA HIDUP BELANJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIA PADA APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDAN
(2024-01-16)Pendahuluan: Shopee merupakan salah satu ritel online terbesar di Indonesia yang melakukan penjualan dan pembelian berbasis digital PT. Shopee menjadi salah satu aplikasi yang banyak diminati konsumen yang mengusung model ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK WARDAH PADA MAHASISWI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN
(2021-10-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, (2) bagaimana Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian, (3) bagaimana Pengaruh Kualitas Produk dan Harga ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAYA TARIK IKLAN, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
(2023-11-14)Pendahuluan: Dengan bisnis e-commerce, seorang individu dapat membantu orang dalam berbelanja online. Selain itu, individu di bebaskan dari beban meninggalkan rumah, mengantri dalam membeli kebutuhan. Hal ini menunjukkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP MEREK ASUS
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan dapat menjelaskan pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian laptop merek Asus pada mahasiswa di Kota Medan. Populasi pengguna laptop Asus pada ... -
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS EIGER DI KOTA MEDAN
(2021-10-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan promosi terhadap keputusan pembelian tas eiger di kota medan. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi ... -
PENGARUH HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI ROTI KACANG MEREK RAJAWALI KHAS TEBING TINGGI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(2023-12-09)Riset ini bertujuan untuk mengukur pengaruh harga dan saluran distribusi terhadap keputusan pembelian roti kacang merek Rajawali khas Tebing Tingi. Variabel penelitian ini Harga (X1) dan Saluran Distribusi (X2) terhadap ... -
PENGARUH KUALI TAS PRODUK, DESAIN PRODUK,DAN MEREK TERHADAP KE PUTUS AN PEMBELIAN S EPATU CONVERSE ALL STARS
(2023-12-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,Desain Produk, dan Merek Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM PEMBELIAN PRODUK GADAI DI PT. PEGADAIAN (PERSERO) CABANG MANDALA
(2024-01-24)Tujuan penelitian adalah untuk mengukur pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk gadai di PT. Pegadaian (Persero) Cabang Mandala. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan sampe nonprobability ...