Show simple item record

dc.contributor.authorSITUMORANG, RICAT T
dc.date.accessioned2018-02-28T08:11:23Z
dc.date.available2018-02-28T08:11:23Z
dc.date.issued2006-02-28
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/99
dc.description.abstractPT. Naughty Cabang Medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha dagang yang menjual berbagai jenis assesoris kebutuhan wanita. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan, sehingga apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan maksimal. Oleh karena itu adapun perumusan masalah penelitian adalah : “Bagaimana hubungan antara strategi pemasaran dengan volume penjualan?.” Dari perumusan masalah, maka dapat dibuat hipótesis yaitu: “Terdapat hubungan yang signifikan antara strategi pemasaran dengan volume penjualan.”en_US
dc.subjectMANAJEMENen_US
dc.titleANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. NAUGHTY CABANG MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record