• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Bahasa dan Seni
    • Sastra Inggris
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Bahasa dan Seni
    • Sastra Inggris
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. NAUGHTY CABANG MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    06520106_Publish_Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penju.pdf (422.7Kb)
    Date
    2006-02-28
    Author
    SITUMORANG, RICAT T
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    PT. Naughty Cabang Medan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha dagang yang menjual berbagai jenis assesoris kebutuhan wanita. Pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan, sehingga apa yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan maksimal. Oleh karena itu adapun perumusan masalah penelitian adalah : “Bagaimana hubungan antara strategi pemasaran dengan volume penjualan?.” Dari perumusan masalah, maka dapat dibuat hipótesis yaitu: “Terdapat hubungan yang signifikan antara strategi pemasaran dengan volume penjualan.”
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/99
    Collections
    • Sastra Inggris [122]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback