Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, HEVIDORA LINNY
dc.date.accessioned2024-01-11T05:03:21Z
dc.date.available2024-01-11T05:03:21Z
dc.date.issued2024-01-11
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9820
dc.description.abstractDi era globalisasi saat ini, persaingan antar pebisnis baik di pasar domestik maupun luar negeri terus meningkat. Hal ini dibuktikan dengan mulai tergesernya pasar tradisional oleh berbagai jenis pasar modern, sehingga banyak bermunculan pusat perbelanjaan dengan berbagai bentuk dan ukuran. Perkembangan bisnis ritel modern ini pun bermunculan di setiap sudut kota, dan hal itu memberikan dampak positif bagi peningkatan industri ritel di Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Irian Supermarket kota Medan. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price discount dan in-store display terhadap impulse buying pada Irian Supermarket kota Medan. Penelitian ini dilakukan pada 105 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan regresi linear berganda dan menggunakn program spss 25. Dari hasil uji t variabel price discount berpengaruh positif tidak signifikan terhadap impulse buying dan variabel in-store diplay berpengaruh positif signifikan terhadap impulse buying pada irian supermarket kota medan. Terdapat hubungan yang rendah (lemah) antara variabel price discount dan in- store display secara keseluruhan terhadap impulse buying pada irian supermarket kota medan yaitu sebesar 15,1 % dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectPrice Discount,en_US
dc.subjectIn-Store Display,en_US
dc.subjectImpulsive Buyingen_US
dc.titlePENGARUH PRICE DISCOUNT DAN IN-STORE DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYINGen_US
dc.title.alternative(Studi Pada Konsumen di Irian Supermarket Kota Medan)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record