Show simple item record

dc.contributor.authorAM, MARIA RAPHITA
dc.date.accessioned2023-11-13T04:52:00Z
dc.date.available2023-11-13T04:52:00Z
dc.date.issued2023-11-13
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/9095
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh promosi dan gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. Adapun rumusan masalah dalam penelitian ini adalah: 1. Bagaimanakah pengaruh promosi terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan? 2. Bagaimanakah pengaruh gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan? 3. Bagaimanakah pengaruh promosi dan gaya hidup secara simultan terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. Maka tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. 2 Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. 3. Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan gaya hidup secara simultan terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan. Adapun jenis penelitian dengan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna GoFood. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Maka penulis menarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Promosi (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) layanan GoFood di Kota Medan. 2. Gaya Hidup (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli (Y) layanan GoFood di Kota Medan. 3. Promosi dan gaya hidup secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap minat beli layanan GoFood di Kota Medan.en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectGaya Hidup,en_US
dc.subjectMinat Beli.en_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI LAYANAN GOFOOD DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record