Browsing Ekonomi by Subject "dan Keputusan Pembelian"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMILIH FAKULTAS EKONOMI UNIVERSSITAS HKBP NOMMENSN MEDAN
(2018-09-22)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Mahasiswa Dalam Memilih Fakultas Ekonomi Universitas HKBP Nommensen Medan.Jumlah responden yang ditetapkan dalam penelitian ini ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND MINISO (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG MINISO PLAZA MEDAN FAIR)
(2019-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand image dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian brand Miniso pada pengunjung Miniso Plaza Medan Fair dan juga untuk menganalisis faktor ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARI ROTI (STUDI KASUS) PADA MAHASISAWA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN.
(2019-03-02)ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Sari Roti Pada mahasiswa Universitas HKBP Nommensen Medan. Jenis penelitian ini ...