Browsing Ekonomi by Subject "Promosi Penjualan dan"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEREK ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, kualitas dan promosi penjualan yang paling berpengaruh besar terhadap keputusan pembelian Produk Oriflame di kalangan mahasiswa program studi manajemen universitas ... -
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ORIFLAME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDAN)
(2019-09-15)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan terhadap keputusan pembelian Oriflame (studi kasus pada mahasiswa prodi manajemn Universitas HKBP Nommensen Medan). Dimana seorang pelanggan sangat ...