Browsing Ekonomi by Subject "Loyalitas pelanggan;"
Now showing items 1-3 of 3
-
DAMPAK ATRIBUT BELANJA DAN PENGALAMAN BELANJA ONLINE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAAN SEBAGAI MEDIASI DI E-COMMERCE SHOPPE (Studi Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan)
(2023-05-25)Seiring dengan maraknya pengguna internet dan aplikasi digital membuat e-commerce mulai dilirik banyak orang. Salah satu aplikasi marketplace yang sedang marak digunakan adalah Shopee. Shopee adalah satu dari ... -
KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI SALURAN INTEGRASI TERHADAP LOYALITAS DALAM KONTEKS OMNICHANNEL PRODUK TABUNGAN EMAS PEGADAIAN MEDAN
(2022-05-27)Perusahaan yang mampu menyediakan layanan saluran integrasiakanmeningkatkan interaksi dengan pelanggan dengan tujuan menciptakan pengalaman yang konsisten mengenai pengalaman produk kepada konsumen. Hal ini disebut ... -
PERSEPSI SALURAN TERINTEGRASI TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI PENGALAMAN PELANGGAN PADA NASABAH PT.PEGADAIAN CABANG MEDAN UTAMA
(2022-12-08)Agar tetap kompetitif dan relevan bagi pelanggan Perusahaan telah menambahkan saluran online, menjadi perusahaan ritel multisaluran yang terintegrasi atau biasa dikenal dengan model omnichannel. Omnichannel merupakan model ...