Browsing Ekonomi by Subject "Komitmen,"
Now showing items 1-6 of 6
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU AUDITOR DALAM PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT
(2022-05-27)Penelitian ini bertujuan untuk mempengaruhi perilaku auditor dalam penghentian prematur digunakan atas prosedur audit pada laporan keuangan. Metode penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan pendekatan deskriptif ... -
PENGARUH KOMITMEN DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI SUMATERA UTARA
(2020-09-20)Kinerja adalah ukuran mengenai seberapa baik pegawai dapat mengerjakan pekerjaan mereka jika dibandingkan dengan standar. Permasalahan dalam penelitian ini adalah: Bagaimanakah pengaruh komitmen dan motivasi secara parsial ... -
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMITMEN, DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI PADA KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DARAT WILAYAH II PROVINSI SUMATERA UTARA
(2021-12-06)Penelitian ini termasuk jenis penelitian kausal komparatif dengan pendekataan kuantitatif yang dilakukan pada Kementerian Darat Wilayah II Provinsi Sumatera Utara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PABRIK KELAPA SAWIT PT. SAWITTA UNGGUL JAYA KEC. BILA HILIR KABUPATEN LABUHAN BATU
(2019-10-12)Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui pengaruh motivasi dan komitmen terhadap kinerja karyawan pada Pabrik Kelapa Sawit PT. Sawitta Unggul Jaya Kec. Bila Hilir Kabupaten Labuhan Batu. Jumlah sampel yang ditetapkan ... -
PENGARUH MOTIVASI DAN KOMITMEN TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DINAS LINGKUNGAN HIDUP KABUPATEN DAIRI
(2020-06-10)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh motivasi dan komitmen terhadap kinerja pegawai di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Dairi. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPPS. Langkah-langkah ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) KOTA MEDAN
(2022-05-23)Relationship marketing adalah salah satu konsep penting dalam bidang pemasaran. Dengan konsep ini, perusahaan dapat menjalin hubungan baik dengan pelanggan dan menjaga pelanggan agar tidak berpaling ke perusahaan lain ...