Browsing Ekonomi by Subject "Electronic word of mouth (e-wom),"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA KAWASAN TAMAN WISATA IMAN SITINJO
(2024-04-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh atribut produk wisata dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan berkunjung pada Kawasan Taman Wisata Iman Sitinjo. Populasi dalam penelitian ini ... -
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), DAYA TARIK WISATA, FASILITAS WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI PANTAI PASIR PUTIH PARPAREAN KECAMATAN PORSEA
(2023-06-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh electronic word of mouth (e-wom), daya tarik wisata dan fasilitas wisata terhadap minat berkunjung kembali Pantai Pasir Putih Parparean Kecamatan Porsea. Populasi ...