• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Psikologi
    • Ilmu Psikologi
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Psikologi
    • Ilmu Psikologi
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    GAMBARAN KEPERCAYAAN DIRI PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL DI MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    AGITA FRISKILA PANE.pdf (10.13Kb)
    AGITA FRISKILA PANE.pdf (10.13Kb)
    Date
    2023-07-18
    Author
    PANE, AGITA FRISKILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    dapat diartikan Sosial media tidak mempengaruhi kepercayaan diri remaja di kota Medan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Gambaran kepercayaan diri pada remaja pengguna media sosial di kota Medan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian dilakukan dengan cara menyebarkan angket kepada remaja di kota Medan. Sampel diambil berdasarkan tabel Isaac dan Michael dengan kesalahan 10% adalah 272 orang. Alat pengumpul data berupa skala kepercayaan diri Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa remaja yang memiliki kepercayaan diri dengan kategori tinggi sebanyak 60,3%, kategori. sedang sebanyak 39%, dan kategori rendah sebanyak 0,7%. Kemudian dilihat dari penggunaan media sosial paling banyak berada pada Instagram sebanyak 261 orang (96%), Tiktok sebanyak 132 orang (48,5%), Twitter sebanyak 86 orang (31,6%). Berdasarkan hasil yang didapat sebagian besar remaja di kota Medan mengalami kepercayaan diri yang tinggi, sehingga.
    URI
    https://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8796
    Collections
    • Ilmu Psikologi [306]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback