Show simple item record

dc.contributor.authorTINAMBUNAN, YUSNITA
dc.date.accessioned2023-06-16T03:43:59Z
dc.date.available2023-06-16T03:43:59Z
dc.date.issued2023-06-16
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8755
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru di kota Tebing Tinggi. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Sampel dari penelitian ini diambil sebanyak 100 orang responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner langsung. Teknik analisis data yang digunakan adalah kuantitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y=4.623+0.024X1-0.075X2+0.348X3- 0.194X4+0,231X5+0,271X6+0.137X7 yang menunjukkan bahwa variabel produk, harga, lokasi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih credit union Hidup baru di kota Tebing Tinggi. Hasil uji parsial (uji-t) diperoleh dari hasil penilaian variabel produk dan bukti fisik berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru, variabel harga dan lokasi berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru, variabel promosi, orang, dan proses berpengaruh positif dan signifikan. Hasil uji F variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan bukti fisik secara simultan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan memilih credit union Hidup Baru. Dan hasil dari uji koefisien determinasi (R2) variabel produk, harga, promosi, lokasi, orang, proses, dan bukti fisik dapat menjelaskan keputusan memilih credit union Hidup Baru dikota Tebing Tinggi sebesar 0,492 atau 49,2% sisanya 50,8 % dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa danen_US
dc.subjectKeputusan Memilihen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH CREDIT UNION HIDUP BARU DI KOTA TEBING TINGGIen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record