Show simple item record

dc.contributor.authorBR. TARIGAN, JENNITA H.
dc.date.accessioned2023-06-15T08:47:18Z
dc.date.available2023-06-15T08:47:18Z
dc.date.issued2023-06-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8738
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh antara kewajaran harga dan servicescape terhadap keputusan pembelian minuman Thai Tea di Kantin Sena 88. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Penelitian ini menggunakan Purposive Sampling yaitu penentuan sampel dengan cara menetapkan ciri-ciri khusus yang sesuai dengan tujuan penelitian. Variabel yang diginakan dalam penelitian ini adalah kewajaran harga, servicescape, dan keputusan pembelian. Analisis yang digunakan adalah Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 25. Hasil analisis menunjukkan bahwa kewajaran harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, servicescape berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kewajaran harga dan servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa kewajaran harga dan servicescape mampu menjelaskan keputusan pembelian sebesar 37,5%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.subjectKewajaran harga,en_US
dc.subjectServicescape,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN THAI TEA DI KANTIN SENA 88en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record