Show simple item record

dc.contributor.authorGEA, EKA PUTRI
dc.date.accessioned2023-04-13T04:27:31Z
dc.date.available2023-04-13T04:27:31Z
dc.date.issued2023-04-13
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8472
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Corporate Social Responsibility terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Pepsodent di kota Medan. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive dengan metode regresi berganda dan uji hipotesis. Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen produk Pepsodent di kota Medan. Hasil penelitian menunjukkan Green Marketing dan Corporate Social Responsibility berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk Pepsodent di kota Medan. Secara parsial Green Marketing berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan Corporate Social Responsibility memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji signifikansi, menunjukkan bahwa konsumen lebih memperhatikan Corporate Social Responsibility terhadap lingkungan dan konsumen maka perusahaan sebaiknya mempertahankan corporate social resoponsibility untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta meningkatkan kualitas produk yang diberikan oleh perusahaan. Perusahaan hendaknya meningkatkan dan mengembangkan Green Marketing dalam hal memberikan informasi yang menekankan bahwa produk Pepsodent dapat di daur ulang kembali.en_US
dc.subjectGreen Marketing,en_US
dc.subjectCorporate Social Responsibility danen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Konsumenen_US
dc.titleANALISIS GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK PEPSODENT DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record