Show simple item record

dc.contributor.authorLUMBAN GAOL, NORAWATY
dc.date.accessioned2022-12-15T06:35:03Z
dc.date.available2022-12-15T06:35:03Z
dc.date.issued2022-12-15
dc.identifier.urihttps://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8240
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana persepsi masyarakat terhadap kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan. Penelitian ini menggunakan bentuk penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah wawancara dan dokumentasi. Hasil Penelitian terhadap Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas di Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan diukur dengan menggunakan 5 dimensi kualitas pelayanan publik yakni Bukti Langsung (Tangibles), Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap (Responsiveness), Jaminan (Assurance), dan Empati (Empaty). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutan secara umum secara umum sudah berjalan dengan baik, meskipun masih ada beberapa hal yang masih di perbaiki seperti alat-alat kesehatan yang masih kurang, kursi dalam ruang tunggu masih kurang, sikap yang kurang ramah yang dilakukan oleh petugas kesehatan, kemudian kehandalan dan kepercayaan yang diberikan pihak petugas kesehatan terhadap pasien masih belum maksimal juga masih perlu ditingkatkan lagi.en_US
dc.subjectPersepsi,en_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Kecamatan Baktiraja Kabupaten Humbang Hasundutanen_US
dc.titleSUATU KAJIAN TENTANG PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN BAKTIRAJA KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record