Show simple item record

dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, AFRIALDI
dc.date.accessioned2022-12-08T09:38:52Z
dc.date.available2022-12-08T09:38:52Z
dc.date.issued2022-12-08
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8105
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi, kompensasi, dan komunikasi terhadap kepuasan kerja pegawai di BKKBN Medan Sumatera Utara. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Dengan jumlah responden sebanyak 84 responden dengan menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Berdasarkan hasil secara parsial bahwa (1) Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja yang ditunjukkan dengan taraf signifikansi 0,001<0,05, (2) Kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan kerja yang ditunjukkan dengan taraf sigifikansi 0,000<0,05 (3) Komunikasi berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan kerja yang ditunjukkan dengan taraf signifikansi 0,727<0,05 (4) Berdasarkan koefisien determinan (R2) Sebesar 0,679 artinya variabel motivasi, kompensasi, dan komunikasi dapat menjelaskan kepuasan kerja sebesar 67,9% sedangkan sisanya 32,1% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan kepada perusahaan untuk mempertimbangkan motivasi, kompensasi, dan komunikasi untuk mecapai kepuasan kerja yang baik yang memberikan hasil yang optimal dalam mencapai tujuan perusahaanen_US
dc.subjectMotivasi,en_US
dc.subjectKompensasi,en_US
dc.subjectKomunikasi,en_US
dc.subjectKepuasan kerjaen_US
dc.titlePENGARUH MOTIVASI, KOMPENSASI, DAN KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI DI BKKBN MEDAN SUMATERA UTARAen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record