Show simple item record

dc.contributor.authorHUTABARAT, NATALIA
dc.date.accessioned2022-12-01T06:08:01Z
dc.date.available2022-12-01T06:08:01Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/8002
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan citra merek terhadap minat beli konsumen produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berminat membeli produk body lotion Scarlett di Kota Medan. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner secara online. Setelah dilakukan pengumpulan data, sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden, dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik non- probability sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand ambassador dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah Analysis Equation modeling (SEM) dengan menggunakan perangkat lunak Smart-PLS 3.0.en_US
dc.subjectBrand Ambassador,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK BODY LOTION SCARLETT DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record