Show simple item record

dc.contributor.authorSIAHAAN, CITRA ANASTASIA
dc.date.accessioned2022-11-29T06:43:34Z
dc.date.available2022-11-29T06:43:34Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7923
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk dan promosi melalui beauty influencer terhadap minat beli produk kosmetik Wardah di kota medan. Jumlah sample dalam penelitian ini adalah 75 responden. Dari hasil uji analisis jalur variabel Inovasi Produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui beauty influencer sebesar 0,266 sedangkan pengaruh tidak langsung inovasi produk melalui beauty influencer terhadap minat beli sebesar 0,351 maka pengaruh total yang di berikan inovasi produk terhadap minat beli adalah pengaruh langsung ditambah dengan pengaruh tidak langsung yaitu 0,226 + 0,351 = 0,617. Hasil ini menunjukkan bahwa inovasi produk mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli melalui beauty influencer. Variabel Promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui beauty influencer sebesar 0,572 sedangkan pengaruh tidak langsung promosi melalui beauty influencer terhadap minat beli sebesar 0,680 maka pengaruh total yang di berikan promosi terhadap minat beli adalah pengaruh langsung ditambah dengan pengaruh tidak langsung yaitu 0,572 + 0,680 = 1,252. Hasil ini menunjukkan bahwa promosi mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli melalui beauty influence.en_US
dc.subjectInovasi Produk,en_US
dc.subjectPromosi Melalui Beauty Influencer,en_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePENGARUH INOVASI PRODUK DAN PROMOSI MELALUI BEAUTY INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record