Show simple item record

dc.contributor.authorSIAGIAN, SANTA MARIA
dc.date.accessioned2022-11-29T03:14:42Z
dc.date.available2022-11-29T03:14:42Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7916
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh ekuitas merek dan iklan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah di Kota Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, hasil uji-F diperoleh Fhitung 190,961 > Ftabel 3,09 yang artinya ekuitas merek dan iklan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Hasil uji-t secara parsial atau masing-masing variabel ekuitas merek dipeoleh thitung 4,162 > ttabel 1,98472 dan iklan diperoleh thitung 3,899 > ttabel 1,98472 sehingga ekuitas merek dan iklan masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi (R²) menunjukkan 0,797 yang artinya variabel ekuitas merek dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 79,7% sedangkan sisanya 20,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectEkuitas Merek,en_US
dc.subjectIklan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH EKUITAS MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record