Show simple item record

dc.contributor.authorSINABARIBA, BUNGA NURHAYATI
dc.date.accessioned2022-11-29T03:07:31Z
dc.date.available2022-11-29T03:07:31Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7915
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan yang menggunakan Smartphone Samsung. Sampel ditentukan dengan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode analisis regresi berganda, serta hipotesis diuji dengan T test dan F test. Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Variabel-variabel brand image dan kualitas produk mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian sebesar 65,8% dan sisanya sebesar 34,2% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian.en_US
dc.subjectBrand Image,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record