Show simple item record

dc.contributor.authorSINAGA, MARNITA
dc.date.accessioned2022-11-29T02:57:24Z
dc.date.available2022-11-29T02:57:24Z
dc.date.issued2022-11-29
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7913
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Discount Dan Iklan Shopee Terhadapat Keputusan Pembelian Konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan. Dengan jumlah responden sebanyak 100 responden karyawan dengan menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode regresi linear berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Discount Dan Iklan Shopee berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen secara parsial maupun simultan. Berdasarkan hasil secara parsial bahwa (1) Discount berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel dengan nilai thitung 2,381 > ttabel 1,98472 dengan taraf signifikansi 0,019 < 0,05. (2) Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen konsumen yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel dengan nilai thitung 3,511 > ttabel 1,98472 dengan taraf signifikansi 0,001 < 0,05. (3) Keputusan pembelian konsumen berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan kerja yang ditunjukkan dengan nilai koesfisien korelasi R2 (R Square) sebesar 0,499 (49,9 %) dengan nilai Fhitung (48,255) > Ftabel (3,09) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.en_US
dc.subjectDiscount,en_US
dc.subjectIklan,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH DISCOUNT DAN IKLAN SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record