• Login
    View Item 
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    •   Home
    • Student Papers
    • Ekonomi
    • Manajemen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KREATIVITAS PENYAMPAIAN IKLAN DAN KEMUDAHAN IKLAN DIINGAT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA AXE-EFFECT DI YOUTUBE PADA KOTA MEDAN

    Thumbnail
    View/Open
    ERWIN PURBA.pdf (271.5Kb)
    Date
    2022-11-29
    Author
    PURBA, ERWIN
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk pengaruh Kreativitas Penyampaian Iklan dan Kemudahan Iklan Diingat terhadap Minat Beli Konsumen pada Axe-Effect Di Youtube pada Kota Medan. Maka tujuan yang akan dicapai pada peneliti ini yaitu: 1.) untuk mengetahui pengaruh kreativitas penyampaian iklan terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan 2.) untuk mengetahui pengaruh kemudahan iklan diingat terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan 3.) untuk mengetahui pengaruh kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat terhadap minat beli konsumen pada Axe-effect di youtube pada Kota Medan. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan jumlah sampel adalah 100 responden.Berdasarkan uji t kreativitas penyampaian iklan diperoleh nilai signifikan 0,000 < alpha 0,05 maka dinyatakan bahwa kreativitas penyampaian iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli maka H0 ditolak H1 diterima. Sedangkan kemudahan iklan diingat diperoleh nilai signifikan 0,000 < alpha 0,05 maka dinyatakan bahwa kemudahan iklan diingat berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli maka H0 ditolak H1 diterima. Berdasarkan uji F bahwa nilai signifikansi 0,000 yang artinya nilai signifikansi 0,000 < alpha 0,05 sehingga variabel kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Berdasarkan R2 adalah (0,842)2 = 0,708 artinya kreativitas penyampaian iklan dan kemudahan iklan diingat dapat menjelaskan minat beli sebesar 0,708 atau 70,8% sedangkan sisanya sebesar 0,292 atau 29,2% dijelaskan oleh variabel lain selain variabel independen dalam penelitian ini.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7906
    Collections
    • Manajemen [1211]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback