Show simple item record

dc.contributor.authorTAMBUNAN, LAMTIUR
dc.date.accessioned2022-11-22T09:18:02Z
dc.date.available2022-11-22T09:18:02Z
dc.date.issued2022-11-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/7754
dc.description.abstractBisnis kuliner merupakan salah satu sektor yang selalu mengalami perkembangan sangat pesat. Bahkan akhir-akhir ini di indonesia hadir berbagai jenis minuman kekinian yang diadaptasi dari luar negeri. Salah satu minuman yang paling populer yaitu boba milk yang awalnya berasal dari Taiwan. Dari sekian banyak merek boba milk, Xing Fu Tang adalah yang paling populer karena cita rasanya yang sangat khas. Xing Fu Tang kini semakin mudah ditemukan di Indonesia karena adanya waralaba Xing Fu Tang yang bisa diikuti oleh siapa saja. Kepopuleran Xing Fu Tang yang jadi minuman pelengkap saat nongkrong merupakan ide dari Vancelia Wwiradjaja yang juga menjadi owner Xing Fu Tang Indonesia. Awalnya Vancelia mengunjungi Melbourne hingga akhirnya menemukan berbagai merchant F&B yang menawarkan aneka makanan maupun minuman khas Taiwan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Non-Probabilitas dan jenis pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 96 responden dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linier Sederhana dan Uji Hipotesis. Dari hasil penelitian disimpulkan bahwa Pemasaran Media Sosial berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pelanggan.en_US
dc.subjectPemasaran Media Sosial,en_US
dc.subjectKeputusan Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM MEMBELI PRODUK MINUMAN MEREK XING FU TANG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record