Show simple item record

dc.contributor.authorSIREGAR, MEI INDAH Y.
dc.date.accessioned2022-05-27T08:14:14Z
dc.date.available2022-05-27T08:14:14Z
dc.date.issued2022-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6766
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kemudahan pembelian dan persepsi harga terhadap niat beli ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan di Kota Medan,sampel yang diambil berjumlah 100 orang dengan metode nonprobability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala likert 5 poin untuk mengukur 22 indikator. Dari hasil uji parsial I variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang, variabel kemudahan pembelian berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang, variabel persepsi harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap niat beli dan variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang. Dan dari hasil uji parsial II variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, variabel kemudahan pembelian berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan variabel persepsi harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKemudahan pembelian,en_US
dc.subjectPersepsi Harga,en_US
dc.subjectNiat beli ulang danen_US
dc.subjectKepuasan Pelanggan.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK, KEMUDAHAN PEMBELIAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI (STUDI PADA PELANGGAN PRODUK FASHION MELALUI TOKO ONLINE KOTA MEDAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record