Show simple item record

dc.contributor.authorMALAU, SUSTRIANI EFRIADI
dc.date.accessioned2022-05-27T07:35:02Z
dc.date.available2022-05-27T07:35:02Z
dc.date.issued2022-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6759
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Sigurgur Beach Kabupaten Samosir dan untuk mengatahui variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Sigurgur beach Kabupaten Samosir. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan metode Hair dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda yaitu Y=2.265+0.036X1+ 0,196X2+ 0,002X3+ 0,027X4+ 0,138X5−0,110X6+0,870X7 yang menunjukkan bahwa variabel produk,harga, tempat, promosi, orang, proses, dan bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung ke Sigurgur Beach Kabupaten Samosir. Hasil uji parsial (uji-t) diporoleh dari hasil penilaian variabel produk,harga, tempat, promosi, orang, proses, dan buktifisik berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan wisatawan. Dan hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 72,2% yang artinya variabel keputusan wisatawan pada Sigurgur Beach dapat dijelaskan oleh variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, dan Bukti fisik sedangkan sisanya 24,8% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak dpat diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasa danen_US
dc.subjectKeputusan Wisatawanen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE SIGURGUR BEACH KABUPATEN SAMOSIRen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record