Show simple item record

dc.contributor.authorSIMANJUNTAK, SARIANA
dc.date.accessioned2022-05-27T05:10:34Z
dc.date.available2022-05-27T05:10:34Z
dc.date.issued2022-05-27
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6750
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pencuci Muka Garnier Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas HKBP Nommensen Medan dan untuk mengetahui variabel yang mempunyai pengaruh paling terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Heir et al dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Berdasarkan uji t untuk kualitas produk diperoleh nilai signifikansi 0, 009 alpha 0.05 maka dinyatakann bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian maka H0 ditolak H1 diterima., Sedangkan variabel citra merek diperoleh nilai signifikansi 0,000 < alpha 0.05 maka dinyatakan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian maka H0 ditolak H2 diterima. Berdasarkan uji F bahwa nilai signifikansi 0, 000 yang artinya nilai signifikansi 0, 000 < alpha 0.05 sehingga variabel kualitas produk dan citra merek secara bersama sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan R2 adalah (0.856)2 = 0.732 Artinya kualitas produk dan citra merek dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 0.732 atau 73.2% sedangkan sisanya 0.268 atau 26.8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak teliti dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENCUCI WAJAH GARNIER STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record