Show simple item record

dc.contributor.authorSEMBIRING, ANASTASYA
dc.date.accessioned2022-05-23T05:40:17Z
dc.date.available2022-05-23T05:40:17Z
dc.date.issued2022-05-23
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6699
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer nuvo pada masa pandemi covid 19. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 0.412, variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar, 0.478. Dari hasil uji parsial variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan citra merek dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) bahwa variabel citra merek dan kualitas produk dapat menjelaskan variasi atau keragaman keputusan pembelian sebesar 0,250 atau 25% sedangkan sisanya 0,750 atau 75% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti. Beberapa contoh variabel lain tersebut adalah harga, kualitas layanan dan sebagainya.en_US
dc.subjectCitra Merek,en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER NUVO PADA MASA PANDEMI COVID 19en_US
dc.title.alternative(STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI KECAMATAN MEDAN PERJUANGAN)en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record