Show simple item record

dc.contributor.authorHUTAPEA, RIPALDO LAMBOY
dc.date.accessioned2022-01-20T03:11:52Z
dc.date.available2022-01-20T03:11:52Z
dc.date.issued2022-01-20
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6235
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons Baby, pengaruh kualitas prduk dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Cussons baby. Populasi dalam penelitian ini konsumen cussons baby dikota Medan yaitu orangtua yang membeli produk cussons baby. Sampel yang digunakan yaitu 160 responden melalui metode Heir. Data dikumpulkan dengan angket, wawancara, dan dokumentasi. Data diolah menggunakan SPSS versi 23,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 > dari α = 0,05. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi hitung = 0,000< dari α= 0,05. kualitas produk dan promosi secara serempak/keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian cussons baby dengan nilai signifikansi hitung = 0,000 < dari α = 0,05.en_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectKeputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ‘CUSSONS BABY’ DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record