Show simple item record

dc.contributor.authorSIBURIAN, JUFITA SARI
dc.date.accessioned2022-01-14T03:22:54Z
dc.date.available2022-01-14T03:22:54Z
dc.date.issued2022-01-14
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/6085
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran daring terhadap hasil belajar pada mata pelajaran ekonomi siswa kelas XI IPS SMA Negeri 8 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian survey dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa XI IPS SMA Negeri 8 Medan Tahun Ajaran 2021/2022. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Normalitas, Analisis Regresi Sederhana dan Uji Parsial ( Uji-t ). Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pembelajaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap hasil belajar siswa, yang menunjukkan bahwa nilai > (3,161 > 2,042) dan nilai signifikan < a (0,00<0,05). Terdapat pengaruh positif pembelajaran daring terhadap hasil pelajaran ekonomi siswa dengan persamaan regresi Y = 59,659 + 0,499X.en_US
dc.subjectPembelajaran Daring,en_US
dc.subjectHasil Pelajaran Ekonomien_US
dc.titlePENGARUH PEMBELAJARAN DARING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI KELAS XI IPS SMA NEGERI 8 MEDAN T.A 2021/2022en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record