Show simple item record

dc.contributor.authorSIANIPAR, ROTUA MAHDALENA
dc.date.accessioned2021-12-13T04:00:14Z
dc.date.available2021-12-13T04:00:14Z
dc.date.issued2021-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5769
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terhadap produk fashion melalui aplikasi Shopee di kota Medan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden dengan menggunakan kuesioner. Dari hasil uji analisis regresi berganda variabel kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel persepsi resiko berpengaruh positif terhadap minat beli, variabel kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli, diskon harga berpengaruh positif terhadap minat beli. Berdasarkan hasil uji f variabel kemudahan penggunaan, persepsi resiko, kepercayaan, dan diskon harga berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Dari hasil pengujian koefisien determinasi (R2) variabel minat beli dipengaruhi oleh variabel kemudahan penggunaan, persepsi resiko, kepercayaan, dan diskon harga sebesar 69,7%, sedangkan sisanya sebesar 30,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.en_US
dc.subjectMinat beli,en_US
dc.subjectKemudahan penggunaan,en_US
dc.subjectPersepsi resik,en_US
dc.subjectKepercayaan,en_US
dc.subjectDiskon harga.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI KONSUMEN TERHADAP PRODUK FASHION MELALUI APLIKASI SHOPEE DI KOTA MEDANen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record