Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT (STUDI PADA PELAYANAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT)
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2018-12)
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh dimensi Service
quality yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance ), Empati (Empathy ) dan Bukti fisik
(Tangibles ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-12)
Dalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan,
ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik
secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang
sampel dari warga ...