Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN BUKTI FISIK TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENERIMA LAYANAN DI KANTOR CAMAT KECAMATAN SIBORONGBORONG KABUPATEN TAPANULI UTARA
(PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2020-09)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh daya
tanggap, jaminan, empati dan, bukti fisik, secara serempak dan secara
parsial terhadap kepuasan masyarakat penerima layanan publik di
kantor camat Kecamatan ...
PENGARUH DIMENSI SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MASYARAKAT (STUDI PADA PELAYANAN SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN NIAS BARAT)
(MAGISTER MANAJEMEN PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN, 2018-12)
Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pengaruh dimensi Service
quality yang terdiri dari Kehandalan (Reliability), Daya Tanggap
(Responsiveness), Jaminan (Assurance ), Empati (Empathy ) dan Bukti fisik
(Tangibles ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WARGA JEMAAT PADA GEREJA RESORT 1 BANUA NIHA KRISTEN PROTESTAN
(UNIVERSITAS HKBP NOMMENSEN PROGRAM PASCASARJANA PROGRAM STUDI MAGISTER MANAJEMEN, 2019-12)
Dalam penelitian ini diselidiki pengaruh bukti fisik, keandalan,
ketanggapan, jaminan dan empati terhadap kepuasan warga jemaat baik
secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menetapkan 125 orang
sampel dari warga ...