Show simple item record

dc.contributor.authorSIMAMORA, SABAR
dc.date.accessioned2021-10-22T05:08:46Z
dc.date.available2021-10-22T05:08:46Z
dc.date.issued2021-10-22
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5442
dc.description.abstractPenelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui pelaksaan bauran pemasaran 4P. (produk, harga, promosi dan tempat) yaang dilakukan indomaret doloksanggul pada masaa pandemik covid-19 terjadi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Penelitti ini terjun langsung kelapangan, bertindaak sebgai pengamat. Peneliti melakukkan wawaancara langsung dengan informasi yaitu pihak indomaaret dengan hasil peenelitian yan menunjukkan bahwa pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret doloksanggul berupa product kesehatan, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaaret berupa price diadaptaasi dengan penyesuain harga produk dari pemasok, pelaksanaan strategi bauran pemasaran indomaret berupa promotion dan place tetap dilakukan dengan hal yang sama ketika sebelum terjadi pandemik, copvid-19en_US
dc.subjectProduk,en_US
dc.subjectHarga,en_US
dc.subjectPromosi,en_US
dc.subjectTempaten_US
dc.titleSTRATEGI BAURAN PEMASARAN INDOMARET PADA MASA PANDEMIK COVID-19 DI INDOMARET DOLOKSANGGULen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record