Show simple item record

dc.contributor.authorSitumorang Adi Suarman, Siahaan Friska B.
dc.date.accessioned2021-05-07T02:45:07Z
dc.date.available2021-05-07T02:45:07Z
dc.date.issued2020-12-18
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5180
dc.descriptionFKIP UHNen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efktivitas pembelajaran Microsoft Teams for Education terhadap pencapaian minat belajar peserta didiik (mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP UHN). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kesimpulkan dari penelitian ini adalah: 1) Secara keseluruhan bahwa minat belajar mahasiswa yang mengikuti pembelajaran dengan menggunanakan Microsoft Teams for Education berada dalam kategori “Sangat Baik” karena 94 orang dari 110 orang atau sekita 85,46% mahasiswa telah mencapai nilai tinggi (75). 2) Presentase peningkatan pencapaian minat belajar mahasiswa sebelum dan sesudah pembelajaran model pencapaian konsep untuk masing masing-indikator adalah 49,22%, 49,48%, 49,48%, dan 52,34 (semua kategori sangat baik). Hal ini menunjukkan bahwa pemmbelajaran menggunakan Microsoft Teams for Education efektif digunakan untuk meningkatkan minat belajar peserta didik.en_US
dc.description.sponsorshipFKIP UHNen_US
dc.publisherSeprenen_US
dc.titleEFEKTIVITAS MICROSOFT TEAMS FOR EDUCATION TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIKen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record