• Login
    View Item 
    •   Home
    • E-Journals
    • Science Education
    • View Item
    •   Home
    • E-Journals
    • Science Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    EFEKTIVITAS MICROSOFT TEAMS FOR EDUCATION TERHADAP MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK

    Thumbnail
    View/Open
    Hasil penelitian yang akan dipublikasikan (83.26Kb)
    Date
    2020-12-18
    Author
    Situmorang Adi Suarman, Siahaan Friska B.
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui efktivitas pembelajaran Microsoft Teams for Education terhadap pencapaian minat belajar peserta didiik (mahasiswa prodi pendidikan matematika FKIP UHN). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Kesimpulkan dari penelitian ini adalah: 1) Secara keseluruhan bahwa minat belajar mahasiswa yang mengikuti pembelajaran dengan menggunanakan Microsoft Teams for Education berada dalam kategori “Sangat Baik” karena 94 orang dari 110 orang atau sekita 85,46% mahasiswa telah mencapai nilai tinggi (75). 2) Presentase peningkatan pencapaian minat belajar mahasiswa sebelum dan sesudah pembelajaran model pencapaian konsep untuk masing masing-indikator adalah 49,22%, 49,48%, 49,48%, dan 52,34 (semua kategori sangat baik). Hal ini menunjukkan bahwa pemmbelajaran menggunakan Microsoft Teams for Education efektif digunakan untuk meningkatkan minat belajar peserta didik.
    URI
    http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5180
    Collections
    • Science Education [24]

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback
     

     

    Browse

    All of Repository UHNCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Repository UHN copyright © 2018  UHN-OFFICIAL
    Contact Us | Send Feedback