Show simple item record

dc.contributor.authorSimamora, Angelina
dc.date.accessioned2021-03-15T04:58:39Z
dc.date.available2021-03-15T04:58:39Z
dc.date.issued2020-09-19
dc.identifier.urihttp://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5158
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pemahaman ASN terhadap UU No 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Humbang Hasundutan. Metode penelitian yang di gunakan adalah metode deskriptif kualitatif, penelitian deskriptif kualitatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk menggambarkan dan mendeskripsikn peristiwa maupun fenomena yang terjadi di lapangan. Pengumpulan data di lakukan dengan teknik obsservasi dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bagaimana cara ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat sehingga terlihat bagaimana kualitas pelayanan ASN tersebut. Proses pelayanan umum cenderung di tentukan oleh pemahaman ASN tersebut terhadap UU pelayanan publik agar terciptanya kualitas pelayanan publik yang baik dengan adanya tanggung jawab, kemudahan dan kesederhanaan yang di beri ASN terhadap masyarakat. Sesuai dengan prosedur di atas yang telah di tetapkan masyarakat menginginkan kualitas yang baik dalam memberi pelayanan ya dalam mencapai kualitas yang baik dalam memberi kepuasan kepada masyarakaten_US
dc.subjectPelayanan Publik,en_US
dc.subjectpemahaman ASN terhadap UU pelayanan publik,en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titleAnalisis Tingkat Pemahaman ASN Terhadap UU No 25 Tahun 2009 Tentang Pelayananan Publik Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Kabupaten Humbang Hasundutanen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record