PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COPERTIVE INTERGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TA 2016/2017
dc.contributor.author | Sitompul, Eden | |
dc.contributor.author | Sihotang, Renni Desiani | |
dc.contributor.author | Handayani, Fitri | |
dc.date.accessioned | 2021-02-23T16:19:39Z | |
dc.date.available | 2021-02-23T16:19:39Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.uhn.ac.id/handle/123456789/5084 | |
dc.description | Penggunaan model yang tepat merupakan salah satu pemecahan yang baik dalam suatu pembelajaran terutama dalam mengidentifikasi unsur-unsur intrinsik drama pada kelas VIII SMP. Jadi, model Kooverative Integrated Reading and Composition (CIRC) adalah merupakan model pembelajaran dalam diskusi kelompok. Dengan model inilah, siswa akan mampu mengidentifiksi unsur-unsur intrinsik drama karena dalam model pembelajaran ini, setiap anggota kelompok saling bekerja sama, saling membacakan dan memberikan tanggapan terhadap isi teks drama yang dibacanya, serta mengeluarkan ide-ide untuk memahami suatu konsep dan siswa mendapat pengalaman belajar yang lama. | en_US |
dc.publisher | Repository UHN | en_US |
dc.subject | CIRC | en_US |
dc.subject | Drama | en_US |
dc.title | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CIRC (COPERTIVE INTERGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR INTRINSIK TEKS DRAMA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 37 MEDAN TA 2016/2017 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
Lain-lain [137]